dah persissss kayak tukul pak :)))))

kembali ke lap.....topppp

----- Original Message ----- From: "herman sampurno" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Monday, January 22, 2007 1:25 PM
Subject: [balita-anda] Balasan: Re: [balita-anda] Kado ultah buat nyokap.. apa ya..?

Mbak hera,

jangan mau mbak disuruh adek iparnya bilang gitu.....:)))) bukan cuma saya aja mbak yang bete baca komen adek ipar mbak, yang lainnya juga gitu, so adek ipar mbak harus bisa koreksi diri.....

 buat jeng intan,
 yeee beraninya ngadu ama kakak ipar....hehehe....malu tuhhhhh....

 buat kang rahman,
please dong kang.....orang kayak jeng intan mending di banned aja....soalnya jiwanya masih labil....kadang kayak sincan kadang kayak mak nyak.... pokoknya jangan takut deh kang....kalo toh jeng intan gak ikutan dimilis ini....masih banyak kok member lain yang lebih punya informasi tentang balita....kalo perlu saudara2 saya yang dokter, saya minta ikut milis ini deh.....:)))))

 peace ahhh...

hera suroso <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
 wah sesama gak sopan dilarang komentar...

kl gak suka mah unsubs aja pak beruang... secara bapak juga gak pernah kasih
komentar yang membangun :-p
hobinya cuma ngipasi aja, mending kalo ngipasi sambil kasih komentar yang
membangun...
ckckck, ntar ternyata Anda memang bolot seperti yang saya pikir :-))))

*mood lagi asah2 samurai terusss*