dear BAers

aku lagi pusing banget nih.. da 2 malem ini casa rewel banget kalo malem
rewelnya minta keluar kamar & main2 bangunin seisi rumah..
pokoknya sejak sembuh dari sakitnya kmarin.. kbetulan kan casa beberapa hari
yang lalu
kena radang tenggorokan & diare.. nah sekarang da better kok ya malah jadi
rewel
biasanya casa anaknya tenang banget.. kira2 knapa ya?
sekarang jadi rada keras anaknya kalo kemauannya ga di turutin ngamuk2nya
minta ampun
casa (16bulan) ada yang pernah ngalamin ga ya?... loyo juga kalo aku & suami
mesti ngikutin maunya dia terus tiap malem..

thx ya BAers

-ibunyacasayanglagiloyoberat-

Kirim email ke