dulu kalo gak salah ada salah satu dokter yg bagi2 questionnaire ya? yg ttg faeces itu lhooo, buat ngecek kepribadian...
skg gimana kabarnay ya?

jgn jgn hasilnay sinting semua jadi gak berani di publish oleh sangdokter? wekekekekekeke

----- Original Message ----- From: "Dini Febrina" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Monday, January 22, 2007 1:28 PM
Subject: Re: [balita-anda] Psikiater Anak

Ih..ada seorang dr. rupanya...jadi semangat lagi lihat milis BA :-)

Saya punya kerabat yg waktu kecil hyper aktif. Karena (mungkin) ortunya
salah dapat therapist, dan saya lihat ortunya jg terlalu mengekang,
maka anaknya jadi pendiam, sulit sosialisasi. Kalau ada pertemuan keluarga,
paling dia menyendiri,..jadi pada memandang aneh.
Paling yg nyamperin saya aja he..he..kasian soalnya. Sepupu sampai bilang
"Din, kamu betah jg ngomong sama dia...atau udah kalau dia ngomong jangan
didengerin".