daerah sekitar pomad, dulu pernah liat rumah di komplek sandi negara??
(kalibata selatan)..ya ampuunn muahalll..tanahnya 120 harganya 450 jt, kondisi
rumah ancurr..gak dehh..mendingan rumah gue skrg..ademmm...
pak, kl mau daerah pejaten timur, poltangan..masih ngota, deket stasium pasar
minggu, bis lewat, cukup banyak fasilitas umum...harga yahh 300-400 jt-an dgn
luas tanah lumayan (110-120-an)
daerah gak sumpek kok...dijamin..soale dulu aku hampir ngambil disana (swadaya
I poltangan) tp gak jodoh tuh krn imb nya gak ada (kan mau kpr)

RIA

Have a burning question?
Go to www.Answers.yahoo.com and get answers from real people who know.

Kirim email ke