Dear parents,

mohon maaf dulu nih bila timing Sale nya tdk pada hari nya.. - mudah mudahan
tdk mengganggu..

Saya pny 8 Kaleng Nutrillon HA (400gr) yg baru saja saya beli - skrg mau
saya jual lagi..
krn saat saya beli, istripun beli.. jadi berlebih deh..
utk harga, sbg pembanding bila beli di toserba/paserba yg besar dan apotik2
hargganya : 74 sampe 75.000(an), nah aku mau jual 1 kaleng = 70.000.
kalo bisa sih ambil semua, tp 6 jg boleh :)

utk selanjut nya bisa japri ke email pribadi ya, agar tdk mengggangu teman2
yg lain..

Terima kasih,

papinyakylian

* pak moderator, terima kasih.