minuman khorofil apaan ya?? beli dimana???....SOL

-------Original Message-------

From: desya
Date: 01/17/07 16:28:05
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] tanya persiapan setelah melahirkan--memperbanyak
asi

untuk memperlancar/memperbanyak asi...kabarnya sih yang penting Pede..tul
kan jeng Intan?? ( secara daku anak ke-3 ini kurang Pede...) jangan makan
makanan yang bergizi  juga banyak minum...trus puenting juga lho dukungan
suami sebagai breastfeeding father...contohnya seperti suamiku yang tiap
malam sediain minum untukku ( 1 gelas khorofil --segaaarr..)

salam,
desy