hi..hi.. ini mah acara kesukaannya rara... kalo ga
salah namanya mrs spyder sunny patch... jadi satu
keluarga serangga ini macam2 anggota keluarganya
(keluarga angkat), ada semut, laba2, kepik, dll... di
nick on lativi ada setelah film the backyardigans sama
di jaringan tv kabel channel nickelodeon juga ada...

bagus ko' ceritanya aku aja kalo libur suka ikut
nonton juga...

--- "Kartika Nusantari (PS - ENVIRONMENT)"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Itu mbak, acara di Lativi jam 6 pagi. Tentang
> kehidupan keluarga serangga.
> Jd ada ayah, ibu, dan anak serangga gitu.
> Tp klo cerita td pagi ga ngikutin krn saya lg sibuk
> bikin sarapan, anak
> ditemenin ntn sama suami.
> Mungkin om BA yg bisa cerita. Ayo om cerita donkk..
> :D
>
> Salam
> -Kartika-
> Ibunya Nabiel

Bored stiff? Loosen up...
Download and play hundreds of games for free on Yahoo! Games.
http://games.yahoo.com/games/front