From: Hartini Suhermawati [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, January 24, 2007 11:31 AM
To: Balita-Anda (E-mail)
Subject: [balita-anda] Tanya Kista

Dear Smart Parents

Ada titipan pertanyaan dari temanku..

2 hari yang lalu teman aku sakit perut bagian bawah dan setelah di USG di RS
M***A bekasi barat
ada kista di ovarium kanan 3.8 x 3.8 cm dan rasa sakit yang hebat itu karena
infeksi saluran vagina.

menurut dokter untuk ikuran kista sebesar itu tidak perlu operasi..

temanku butuh advise atau artikel yang berhubungan dengan kista

Apakah temanku itu masih bisa hamil lagi dengan adanya kista itu..dan
temanku itu rahimnya retrofleksi...dia tahu itu waktu kehamilannya yang
pertama.

Thanks

Regards
Dewi.Hartini