kalo dari pekayon mah enakan ke waterboom lippo
cikarang aja ato ke kolam renang yang di legenda
wisata (lupa namanya) or kalo mau yang jauh nyoba
oceanus yang di bsd, kalo ke junction mah sepiiiii...
mendingan ke mall tengah kota aja...

gramedia yang lumayan ok di matraman (deket rumah
deket kantor hi..hi..)

ke taman mini udah coba mba? cuma kudu bawa payung krn
kalo siang panas.. kan disitu ada taman among putra,
bisa nonton di keong mas, trus ada anjungan2 n museum2
plus taman reptil (taman burung juga ok kalo
berani...) but ya siap2 aja isi dompet menipis abis
boros juga kalo ke situ tiap masuk arena bayar mulu...

kalo timezone aku sih biasanya ke pim ato mta, cuma
lebih suka ke pim, kalo di mta terlalu bising..

ato piknik aja ke kebon raya, pulangnya sekalian
belanja di fo or nyari jajanan di bogor kan banyak
tuh...

btw di cileungsi katanya ada penangkaran rusa boleh u/
umum cuma katanya lagi jauhnya minta ampun (ga tau deh
kalo dari pekayon mungkin udah deket kali ya...)

*enak bener bisa cuti lama..*

--- Dini Rachmawati <[EMAIL PROTECTED]> wrot
e:

> Hi all...
> mau nanya nich.
> tgl 6 - 9 feb (selasa-jumat) rencananya aku mau
> cuti. stay-nya sich ke
> pekayon-bekasi.
>
> berhubung cutinya hari kerja, kira-kira, ngajak main
> anak yang enak, ke mana
> ya.. ?
> anakku cewe 2 tahun 5 bulan
>
> apa ke ancol.. gelanggang samudranya (tapi garing
> gak ya..?)
> atau dufan (btw.. ada gitu mainan yang pas untuk
> anak 2 tahun..? -- udah
> lama belum pernah ke sana lagi --)
> [...]

Cheap talk?
Check out Yahoo! Messenger's low PC-to-Phone call rates.
http://voice.yahoo.com