----- Pesan Asli ----
Dari: sofie_w <[EMAIL PROTECTED]>
Kepada: balita-anda@balita-anda.com
Terkirim: Rabu, 24 Januari, 2007 1:33:04
Topik: RE: [balita-anda] Tanya Kista

Setau aku org yg ada Kista apalagi yg sudah mengakibatkan sakit hebat harus
di operasi, ada yg cuman ukurannya 2 cm di operasi.
Baru minggu lalu adik ipar saya operasi kista hampir 11 cm sebesar telapak
tangan, awalnya masih treatment dengan harapan mengecil
dan memang benar tiap bulan makin mengecil. Kenapa di operasi segera karena
dia sudah menahan sakit yg hebat, Dr juga menyarankan
operasi karena kistanya melintir, kalo pecah di dalam akan lebih sakit lagi.
Jadi lebih baik di USG 4 dimensi supaya bisa di observe
lebih jelas posisi kista itu berada, yg selalu di kuatirkan Dr adalah
menempel pada dinding rahim atau telur, karena kemungkinan
besar rahim or telur bisa diangkat. Ini sedikit sharing n pengalaman dari
keluarga yg sdh pernah operasi kista.

sf.

  _____