blrlrlrlpppp.... sama donk aku juga suka nonton intan
abis ga ada lagi yang rame kalo jam segitu, itu pun
krn ikut2an kakakku yang emang seneng nonton
sinetron..

tapi ya itu krn ga gitu seneng jadinya ya nontonnya
sesempatnya aja, ato kalo di channel lain lagi rame ya
nonton yang lain deh... kalo dari senin aku juga ga
nonton mba...  jadi ga bisa ceritain deh... maaf...

*yangsukaketawangeliatmeriambellinangomel2*

http://www.telkomspeedy.com/new/product.php?section=program&id=7

> Kirim bunga, http://www.indokado.com
> Info balita: http://www.balita-anda.com
> Peraturan milis, email ke:
> [EMAIL PROTECTED]
> menghubungi admin, email ke:
> [EMAIL PROTECTED]

Don't pick lemons.
See all the new 2007 cars at Yahoo! Autos.
http://autos.yahoo.com/new_cars.html