hmm..permasalahannya mbak, kalo aku bukan jerawat batu tuuhh...bener2
flek...karna rata banget ma permukaan bibir, alias ga berjendol kaya'
jerawat... nah aku sebel jg ngelihatnya, ngeganggu banget...dan pingin
banget dioperasi or diangkat fleknya, piiii ada efek sampingnya ga ya
kedepannya? Trus apa dijamin ga timbul lagi fleknya? Trus apakah berhasil
operasinya? mo tanya dong bagi yang udah pernah ngalaminnya..

please share dong...