From: Gopina Goham [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, January 25, 2007 2:56 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] mencret2 obatnya apa ya..?

IYHO

kaopectate bikin mampet, tapi malah gak menyelesaikan masalah karena
toksin yang ada malah gak tuntas keluar.
lacto-b gak signifikan dalam menuntaskan masalah diare

pengalaman diare mang apin 1 minggu : banyak minum, banyak istirahat,
susunya minum yang anget, biar perut enakan.

*iseng ke rumkit,dpt obat 4 jembreng*