To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, January 25, 2007 10:59 AM
Subject: Re: [balita-anda] OOT: Ada yang berminat Tabungan Pendidikan Danamon?

mbak,

Tabungan pendidikan Danamon itu merupakan TABUNGAN.
Dalam tabungan pendidikan itu, secara otomatis, 10% dana mbak langsung
tercover oleh pihak asuransi, yaitu Manulife.

Contoh:
mbak ambil tabungan pendidikan sebesar 500rb/bln, untuk 5 tahun.
Maka setiap bulan, 500rb dari rekening tabungan mbak akan di auto debit
masuk ke rekening tabungan pendidikan, dimana 10% dari 500rb (yaitu 50rb)
itu diasuransikan.

Apabila tidak terjadi apa-apa terhadap diri mbak, dan tidak ada terjadi
penarikan tunai sebelum jatuh tempo, maka pada tahun ke lima, dana tabungan pendidikan mbak sebesar 30,000,000.- akan secara otomatis masuk ke rekening
tabungan mbak, dan secara otomatis pula, tabungan pendidikan mbak tutup.

Apabila, sebelum jatuh tempo, terjadi apa-apa terhadap (maaf) mbak, maka
pihak tertanggung/anak secara otomatis akan menerima dana tanggungan sebesar
200xsetoran tiap bulan = 200x500rb yaitu sebesar 100jt - dimana dana ini
sebagai perlindungan pendidikan anak mbak.

Keunggulan produk tabungan pendidikan Danamon ini dibanding produk lain,
adalah:

(1) Kemudahan mbak dalam menarik tunai sebelum masa jatuh tempo
    mbak bisa menarik tunai dana tabungan pendidikan mbak. Apabila sebelum
2 tahun berjalan mbak sudah ingin mengambil dana mbak, maka mbak hanya akan
dikenakan biaya sebesar 0,5% dari dana yg mbak tarik.

Misal:
Baru berjalan 1 tahun, mbak mau tarik dana sebesar 2jt, maka mbak akan
dikenakan charge hanya sebesar 0,5%x2jt yaitu 10rb.

(2) Tabungan Pendidikan Danamon mbak akan secara otomatis terhenti/terputus
apabila mbak telah mengalami gagal debit sebanyak 6 (enam) kali secara
kuantitatif alias tidak mesti berurut. HEBATNYA lagi, dana mbak tidak akan
hangus/hilang, tetapi secara otomatis langsung masuk ke rekening tabungan
mbak. Sedangkan, di bank lain, baru 2 atau 3 kali gagal debit saja, tabungan
pendidikan sudah langsung terputus dan malah dana mbak hangus alias tidak
kembali.
(RALAT: kemarin aku tulis 4 kali gagal debit, tetapi yang benar adalah 6
kali).

(3) Kemudahan penarikan dana.
    mbak bisa menarik tunai/dana mbak dari cabang Danamon mana saja di
seluruh Indonesia, tidak harus dari tempat/cabang mbak membuka tabungan
pendidikan Danamon DAN tanpa dikenakan biaya tambahan apapun.

For further details, langsung aja ya hubungi:
Bpk. Dony (HP. 0818852756).

Cheers,