From: "Noni MT" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, January 26, 2007 11:35 AM
Subject: [balita-anda] bantuin cari jawaban dong

***********-***********

ada teka teki nih... bantuin cari jawaban yaaa...

aku pinjem uang ke 3 orang temen, masing2 2500rupiah (total utang 7500)
uang itu aku gunakan utk membeli buku, yang ternyata harganya 7000
jadi, sisa uang di tanganku ada 500rupiah

uang itu aku gunakan untuk mengembalikan sebagian utang, masing2 orang
kubayar 100rupiah
jadi, kepada masing2 teman, hutangku hanya 2400rupiah (2500-100)
dan total utangku 7200

sementara, uang di tanganku hanya ada 200rupiah
kalau begitu, yang 100 sisanya ada di mana ya?

makasih loh kalo ada yg bantuin jawab
soalnya daku gak nemu jawabannya :-(