Deal all,

Ada yang anaknya penggermar film Cars (lightning mcqueen)? Mau ultah? Bingung
cari kue kemana?

Kami menyediakan kue ultah cars, baik yang si Lightning Mcqueen nya bisa
dimakan maupun yang pake mobil2an aja...
Rasa dijamin enak dan fresh. Karena dibuat berdasarkan pesanan.

Kue dihias dengan whip cream, sehingga tidak eneg.

(testimonial dari Yustine, sent by sms 2 days ago: Ros, makasih bt kuenya yah!
Heboh aja si Evan dan tmen2nya di kelas. Udah gt bner apa yg gw baca di
testimoni2mu, kuemu lembutttt, yg plg penting,cremenya bner2 gak bikin eneq. Kl
gw biasanya creme yg gt gw buang2in tp kuemu ini malah gw makanin
cremenya....Hubby gw yg lidahnya peka bgt sm rasa,setuju kl kuemu enak. Ntar
sept adeknya hut, aq pesen lg pastinya....Tks yah!)

Juga tersedia cake ultah dengan karakter lainnya : spongebob, disney princess,
dora, the pooh, dll.

Cheese cake untuk penggemar cheese cake, ada 7 variant, harga mulai dari 70rb.
Chocolate cake, kue kering juga ada.

Untuk informasi lebih lanjut please hubungi saya disalah satu nomor dibawah.
contoh2 foto kue nya...temen2 bisa masuk ke website saya.

http://samandjamie.multiply.com
http://www.albumtown.com/samandjamie

thanks buat semuanya

regards,