Kalau kue 3 demensi  power ranger ada nggak ya... Trus bentuknya kaya
apa ya...
Rata2 khan yg 2 demensi aja ...  Ada ide... Ato ada yg tahu link-nya..

-----Original Message-----
From: rosa [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, January 29, 2007 2:23 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] tanya alamat kursus masak

yah..namanya juga lagi lieur,vaa...

bukannya niat jualan kok...suwerr...tong dicarekan heula atuh ah...

itu teh gara2 kepengen tiramisu...trus buat sendiri..
dan gua buatnya neko2..satu resep langsung...

yo wis...banyak kali tuh tiramisu untuk ukuran serumah ogut..hihihi...

yah...jadinya kalo ada yg berminat makan tiramisu tapi murah harganya
(tapi rasa teuteb bintang 5...hehe) ya..aku lego aja....

wuih...senang aku dengar anakmu suka ama kuenya (baca:
gambarnya..hehehe) kalau saja aku bisa nemuin si pocoyo itu dalam bentuk
mainannya...pasti udah tak pasangin kok...

nuhun pisann ya...udah dibantu promosi ke sedokur2 sekalian..
sabtu lalu....langgananku yg lain juga tiba2 sms...katanya terkenang2
ama
aku...gara2 kue ultah anaknya yg dia pesen dari ogut...hehehe..

happy deh...

ma kasih ya Va...