di kemang yg ada restorannya itu ya mbak?
Yg aku tau sih bahan organic emang lebih mahal ya.. tapi aku jg pernah coba
cari di sogo supermarket ada..trus di ace hardware ada bagian "healthy
choice" atau apa gitu namanya..
Di warung buncit.. ada ranch market atau yang di pondok indah juga ada
organic...
tapi ya itu harganya memang wahhhh hebaaatt :D

sori ya kalo kurang membantu

Evariny Andriana
http://eppa.multiply.com/
http://www.hypno-birthing.web.id/