From: Lif Rahayu <[EMAIL PROTECTED]>
To: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Tuesday, January 30, 2007 8:22:28 AM
Subject: Re: [balita-anda] paracetamol yang dimasukin lewat anus

Saya juga baru dapet obat ini yang lewat anus, namanya Propyretic Supp 80,
isinya parasetamol 80 mg. Harganya sekitar 5775/ampul. Saya dikasih ama
dokternya, gak tahu deh, mbak kalo bei sendiri di apotik boleh atau enggak,
karena tulisannya harus dengan resep dokter.

On 1/30/07, lyana murey <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dear parents,
>
> Mohon bantuannya ya, paracetamol  yang dimasukin lewat anus itu boleh
> dibeli bebas gak ya di apotik. Aku pingin beli buat persediaan, soalnya
> anakku kalo demam itu tinggi sekali sampe 40C-41C. Terus merk dagangnya
> apa ya dan harganya berapa ya?
>
> Aku pernah sempet nolak, waktu DSAnya mau masukin "Proris" (maaf ya
> nyebut merk) lewat anus, aku kekeh gak mau walau DSAnya ngotot panas
> anakku tinggi sekali. Aku tetep minta yang paracetamol. Walaupun
> panasnya tinggi, Alhamdulillah anakku tidak mengalami kejang.

> [...]

Now that's room service!  Choose from over 150,000 hotels
in 45,000 destinations on Yahoo! Travel to find your fit.
http://farechase.yahoo.com/promo-generic-14795097

Kirim email ke