Evariny Andriana wrote:
hihihi pa erik nih ada2 aja.. pengalaman kehamilan ga ada tapi
pengalaman melahirkan ada ya?? hihihi

Melahirkan (dan hamil) sih pasti tidak akan pernah bisa mengalami. Cuman saya ingat, dulu, di tahun 90-an, pernah ada orang (bule) yang mendokumentasikan seluruh proses kelahiran anaknya. Dari mulai hamil hingga brojol.

Nah, saya ikut nonton itu videonya bareng temen2 (cowok semua). Walau cuman lihat video, ada temen yang nyaris pingsan. Betapa berat proses melahirkan itu, ya! Saya jadi semakin menyayangi dan menghormati ibu saya.

Pantas saja, waktu Nabi Muhammad ditanya, siapa yang harus paling kita hormati, beliau berkali-kali menjawab "Ibumu!" sampai tiga kali sebelum akhirnya menjawab "Bapakmu!".

Eh, jadi kepanjangan ... maklum sambil menunggu dokumen yang sedang direvisi Boss!

Regards,
Erik

-----
There's no such thing as free-lunch!