hmh.. bintara 3 mah yang paling deket memang ke sdit
muhammadiyah perumnas klender, cuma sekali ngangkot
naik K03. but ya ga tau juga sejauh mana
recommendednya krn blm pernah masukin anak ke situ
(masih cilik juga) dulu sih adikku tk-nya disitu
sekitar thn 90an lumayan bagus... cuma ya kesininya
entahlah ga pernah nengokin lagi, kalo sditnya sih
kaya'nya masih baru, terakhir liat bangunannya masih
diplester-plester belum jadi 100%.

kalo SDIT-nya JISC itu di kodam ya... lumayan jauh n
rada macet dikit, tapi kalo memang worth it ya ga
nyesel deh masukin ke situ... surfing aja di int mba
kalo ga salah ada websitenya (aku lupa)