  From: Imelda Santos
  To: balita-anda@balita-anda.com ; [EMAIL PROTECTED] ; [EMAIL PROTECTED]
  Sent: Tuesday, January 30, 2007 10:29 AM
  Subject: Re: [balita-anda] ada yg ngerti ttg NPWP/Pajak

  ***********-***********

  Nah, ikutan nanya dungs...

  1. Kalo isteri sudah punya NPWP, terus nikah dengan suami yang juga
  sudah punya NPWP, apa perlu digabungkan?
  2. Kalo isterinya sudah mau jadi ibu rumah tangga, apakah NPWP tetap
  seumur hidup (cape deh bikin SPT isinya NIL semua....

  Imelda....
  MamanyaFabianAriasenaSantoso
  http://keluarga-santos.blogspot.com
  http://keisenganku.blogspot.com