Tibaku..

Dengan semangat diriku bangun pagi...
Langsung noel suami spy bangun sholat subuh dan mandi..
Namun efek dr mie ayamku yg sore tadi, terpaksa mandiku agak lama krn
mulas2..hiks.

Kutatap udara yg segar..ooo rupanya matahari enggan menampakan sinarnya..
Antara gerimis dan rintik2 hujan, rengekan dan kemanjaan putriku minta
digendong dan memelas'ummi jgn keljaaa'..

Setelah muter2in komplek, kuyakinkan putriku bahwa, aku terpaksa
meninggalaknnya sementara..demi sebutir mutiara (preettt)
Dan...disinilah awal dr keterlambatanku..dijatibening menunjukan gejala2
bak ular tangga, barisan roda empat diam tak bergerak..
Ooo..mungkin lewat galaksi lebih lancar gumamku, dan oooo ternyata
nasibnya sama...macet pula..
Sedangkan jam sudah menunjukan pukul 08.00 pagi..alamaaaaaakkk telat
laghiiii...

Tiba2 dering telpon berbunyi..(waktu menunjukan 08.20)..walahhh telp dr
kantor' hallooo..sef..elo dmn? babe dah nanyain, katanya tumben elo ga ada
kabarnya' dg alasan klise kubilang ' say gw ke bank dulu, biasa gajian mo
ngecek ATM'..

hmmm...tiba dikantor pukul 08.50 pagi...

ooo hujan...diriku telat jikalu hujan dipagi hari...

"Dini Febrina" <[EMAIL PROTECTED]> wrote on 01/31/2007 09:35:54
AM: