hheheheh jadi gak enak...

kesan pertama waktu mbak naning minta semua file2 saya, lha kok kayaknay gampang bgt gitu dapetnya, sementara saya ngumpulinnya dengan keringat (bombastis very funtastic) hehehehe

hihih maaf yakkk

----- Original Message ----- From: "Naning Dwiyanti" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, January 31, 2007 10:05 AM
Subject: Re: [balita-anda] Pemberia ASI

waduh senengnya  hatiku... hilang rasa sedihku...(jadi nyanyi)
 hem...senangnya akhirnya dapat postingan banyak tentang ASI
 mau tak file dulu ah buat pelajaran n info klo2 punya anak yg kedua
 kan aq gak mau gagal lagi buat kasih ASI ex
(*yg dulu pernah ditolak mbak intan suruh cari artikel sendiri tentang ASI*)