sumpeh loooo????

gw inget banget, jaman gw kecil dulu, kalo dititipin ke toko kelontong
di pasar bogor ama emak gw, sementara doi pergi ke pasar bagian
laennya buat beli sayur, pasti gw ngeliat tukang jualan kapal ini.
maksud hati pengen minta, cuma kayaknya gak dibeliin secara entu
maenan anak cowok.

di pasar bogor bagian mana, di?

On 1/31/07, diana safitri <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
kemaren ini sempet liat di UKI bu... mau nitip hihihihih
di pasar di Bogor masih ada tuch....

On 1/31/07, Dini Febrina <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> gara-gara emailnya Om NC jadi inget....
>
> Dimana ya yg jual mainan kapal yg dari seng, terus nyalainnya pake "bahan
> bakar" minyak sayur?
> Dulu waktu ke daerah lido bbrp bln lalu beli 3 he..he..udah rusak semua.
> Biasanya abang-abang yg jual praktekinnya di baskom, kapas yg udah di
> basahin mnyak sayur dinyalain..muter-muter deh kapalnya
> bunyinya berisik..tek..tek..tek...
>
> Dini

Diana
www.dbc-network.com/index.php?id=dieas