***********-***********

terkabul dong sep
kan sekarang dah jadi artis juga

  ----- Original Message -----
  From: [EMAIL PROTECTED]
  To: balita-anda@balita-anda.com
  Sent: Wednesday, January 31, 2007 1:19 PM
  Subject: Re: [balita-anda] "udh besar mo jadi apa..?"

  kalau gw msh kecil dulu, klo ditanya org..
  sefty dah besar mo jadi apa? gw jawab' mo jadi artis'

  ga tau dulu demen bgt kepingin jadi seleb...dulu ngefans bgt ma rano en
  lidya kandau klo mlm ga dibangunin, paginya ngambeg en nangis..

  pas dah gede-an berubah mo jadi wanita karir...ahirnya tercapai juga..tp
  koq sekrg maunya jadi FTM yg tetep punya gaji :-))