jadi kangen drama rumah masa depan, dokter sartika..

hmmm.....

satu lagi dulu klo lebaran or hari raya...kyknya rameee deh, puasa juga
gt..sore2 maen sepede.., abis saur maen sepeda en janjian ma temen2 sambil
cuci mata hehehe, paling sebel naek speda kk gw soalnya jok tmpt duduknya
ditinggiin..dulu ngetopnya speda BMX ya...