Sent: Thursday, February 01, 2007 9:32 AM
Subject: Fw: ini yang namanya MALING gitu loh ...

     Pren, emang skrg hrs lbh ati2 yak, cari uang makin syusah, padahal
kebutuhan hdp makin muahallll. Gw jg sebln lalu  sabtu pg gw ada di
rumah, pas gerbang lagi dibuka sm pembokat, tiba2 ibu2 pakaian rapih
bawa kantong kresek nyelonong aja masuk smp dpn pintu rumah,
pembokat gw aja smp heran dia nyelonong aja ngelewatin pmbkt gw yg
lg diri di gerbang yg kebuka, disangka kenalan/sodara gw. Untung aja
gw di dalam rumah, matanya lagi ngeliat keluar, buru2 gw ke dpn, eh.
itu ibu2 ternyata nawarin baju, tp keliatannya  udh bekas gitu, gw
krn ga kenal, nolak. Trus ibu2 itu minta duit katanya 20rb aja buat
makan...sebenernya kesian tp saking gw takut kehipnotis ato
     sejenisnya, gw bilang aja maaf sy ga punya uang. gw takut aja pas gw
ambil duit, dia malah masuk ke rumah.. Untung aja itu ibu kagak
maksa lgs keluar pager, dan buru2 gw tutup pager.  Ati2 deh pren

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Fw: [alluser] WARNING!!  MALING!!
     FYI.... be aware .....

     Hari ini anakku pulang sekolah muntah-muntah dimobil, jadilah begitu
sampai dirumah aku menemani anakku dalam kamar. Dirumah hari ini
hanya ada seorang pembantu harian (yang pulang menjelang sore,
dikarenakan pembantuku yang biasanya sedang pulang kampung) dan
seorang tukang kebun yang sedang membereskan taman depan rumah. Ibu
dan tanteku sedang pergi keluar rumah.

     Seharian aku ada didalam kamarku diatas, Sekitar pukul 3 sore, teh
Ela (begitu kusapa mbak yang kerja) meminta izin untuk pulang.
Dikarenakan pekerjaannya sudah selesai semua, akupun mengizinkan.
Dan kulihat didepan tukang kebun sedang mengaso sambil minum kopi.
Akupun naik lagi keatas (kekamarku) untuk menemani anakku yang
sedang tidur.

     Tak berapa lama terdengar suara ibuku berteriak ..... "Ta Ta Ta ini
siapa perempuan didapur"
     Tapi aku hanya menjawab santai " Tidak ada siapa-siapa kok dirumah
cuma aku dan Tayya (anakku). Dan kemudian akupun turun, tetapi
didapur tidak kutemui siapa-siapa selain ibu dan tanteku. Dan
kulihat mereka sedang asyik mengeluarkan hasil belanjaan
mereka.Mereka bercerita tadi menemukan seorang perempuan yang
sepertinya gila didapur, tapi sudah mereka geledah tidak mengambil
apa-apa. Mungkin cuma orang gila nyasar aja

     Tidak berapa lama, kulihat ibuku seperti teringat sesuatu dan
tiba-tiba berlari. Dan tak lama kemudian ibuku berteriak "Masya
Allah semua perhiasan kita habis"
     Akupun berlari menyusul ibuku dikamarnya. Dan memang, dilaci lemari
ibuku tidak tampak apapun lagi .... semuanya bersih

     Segera kami menyuruh tukang kebun dan para ojek depan rumah mengejar
perempuan gila tersebut. Menurut informasi, perempuan gila itu sudah
naik motor entah kemana

     Modus maling baru : berpura-pura gila masuk rumah orang dan menguras
isi rumah. Tapi hanya barang-barang kecil yang bisa diselipkan ke
dalam bra !!!!

     Menurut ibu, tante dan tukang kebun mereka sudah memeriksa perempuan
itu karena tiba-tiba diketemukan dalam dapur rumah kami. Namun tidak
menemukan apa-apa, malah perempuan tersebut mengangkat spontan
rok-nya dan ternyata dia tidak memakai celana dalam. Sehingga
merekapun menganggapnya betul-betul gila

     Harap hati-hati teman-teman semuanya. Semua yang saya ceritakan ini
nyata, dan baru saja terjadi. Tepatnya pada tanggal 24 January 2007,
pukul 15.30 sore
     Kami sekeluarga sekarang pasrah, mudah-mudahan kalau masih milik
pihak berwajib bisa menemukan kembali. Tapi kalaupun tidak,
     mudah-mudahan kemudian hari ada rejeki lagi untuk menggantikan yang
sudah hilang

Disclaimer: Although this message has been checked for all known viruses
    using Trend Micro InterScan Messaging Security Suite, Bukopin
          accept no liability for any loss or damage arising
              from the use of this E-Mail or attachments.