From: desya [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, February 01, 2007 11:40 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] sharing donk: FTM

duh...ngiri dot com nih sama yang mau di PHK...**lumayan pesangonnya ..**
kalo aku mau nggak mau pingin resign nih....secara anak 3 masih kecil2
banget...
tapi uang pisahnya tentu nggak sebesar PHK yah...

so, harus pinter2 nyiasatin...pinginnya sih website jualan
di"galakkan"..trus pingin wiraswasta juga...

stress?? pasti ...ngebayanginnya aja bikin stress ;-( biasa pegang gaji trus

tiap bulan nodong suami...
tapi bismillah aja deh...kembali ke laptop...eh ..kembali ke tugas utama
ibu..membesarkan,mendidik anak2nya..( ceiii...)--amin...amin...--

salam,
desy
**join bikin usaha yuukk..**