yakkk 100 buat m'Lita heheee...

On 2/1/07, Arlita Soedjito <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Brati kakaknya mbak ela lahir di Evasari kali ye (tebak.com)

Kaya'nya anakku juga gitu dulu sampai Alif usia 3 thn-an kalo ditanya
orang "Alif anaknya siapa ?", jawabnya "Oci (Oma Cici)", yg ada
nyesekdidada.com tapi ya apa daya dr 7 hr seminggu aku Cuma ada full di
rumah 2 hari, 5 hari yg lain Cuma ketemu dr jam 7 malam - jam 6 pagi
dimana 8 jam diantaranya dia tidur.
Sekarangpun naga2nya Aksa juga bakalan gitu, kalo nangis yg dipanggil
bukan "mama..mama.." tapi "Oci...Oci"

Pablebuat mo resign kalo belum punya kesibukan lain koq males rasanya
padahal kalo suami bilang kalo niat resign itu ya udah stay di rumah
bukan brati resign tapi terus kerja di rumah & keluyuran, krn diberi
pilihannya spt itu ya mendingan tetep kerja aja kaleeeee

Regards,
Lita

On 2/1/07, 2Fa <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> [...]
dilaporkan.
> Jd gak kaget lg pas liat langsung. Hanya 1 yg sempet bikin sedih
hati..pas
> anakku bisa ngomong kata 'bunda' pertama kali yg dipanggil adalah
kakakku
> *doi msh seatap sm nyokap*, dan klo ditanya sm org yg diinget pertama
kali
> nama kakakku :
>
> Fulan : farel, anak siapa ?
> Farel  : anak ayah an***
> Fulan : bundanya siapa?
> Farel  : bunda e...*bingung and ragu2* ....va ( nama
kakakku....hiks...)