To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, February 01, 2007 1:14 PM
Subject: Re: [balita-anda] Pilek pada bayi

Mba,
saya udah pernah ga kasih triaminic, tapi hr ke-4 or 5 malah badannya anget..jd tambah rewel..kasian. Jadi kalo dah 4 hr, biasanya br aku kasih traminic. emang ada efek samping ya kalo kasih triaminic ya? Biasa kalo anget trus jd panas tinggi (38,5 C)..toh harus kasih penurun panas juga (t-m..a) artinya tetep di kasih obat juga kan mba? duuh...baiknya gimana ya?

Kalo obat tradisional (jahe/kunyir/kencur)..boleh di kasih ke batita ga?

-JS-