Oh iya ... Grand Wisata jadi saingan baru Delta Mas karena fasilitas umumnya
banyak sekali, konsepnya kayak Kota Wisata, harganya lebih mahal dibanding
Delta Mas untuk ukuran rumah yang sama.

Sementara ini aku ngantor di Jak. Barat, suami di TB Simatupang, sebenarnya
lebih strategis di daerah Bintaro/ BSD ya, hanya mesti kuat macet, pernah
pagi2 janjian ketemu di simpang Pondok Indah, luar biasa macetnya.

Oh iya, kalo aku liat brosur, Kemang Swatama Depok, kayaknya rumahnya bagus
juga, tapi bukan kayak kota mandiri gitu