kalo ibu hamil 7 bulan ga boleh ikut yah??

Miko Nasution ----- Original Message ----- From: "Afrida, Jenny" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, February 01, 2007 3:58 PM
Subject: [balita-anda] Ikutan di Club Nutricia yuk.
Hi Ibu-ibu yang berbahagia,

Perkenalkan, nama saya Jenny, saya juga anggota milis di balita anda ini, saya kebetulan aku bekerja di Nutricia, aku mau ajak kamu ibu-ibu
yang memiliki anak berumur 0-6 bulan, utk join di
club Nutricia, kalau mau nanti aku kirimkan questioner utk data-data membershipnya. Nanti akan dikirimkan welcome kit yang terdiri souvenir boneka lucu, membership card dan brosur serta informasi yang berguna bagi ibu dan anak. Membership ini gratis loh...jadi kalau tertarik bisa reply aku via japri yah. Nanti aku follow up deh...ditunggu loh
partisipasinya,

Salam Hangat,
Jenny

Note : utk Ibu Resya... Aku masih menunggu isiannya yah....thx a bunch...

Disclaimer: Although this message has been checked for all known viruses
using Trend Micro InterScan Messaging Security Suite, Bukopin accept no liability for any loss or damage arising
              from the use of this E-Mail or attachments.