dear moms,
thanks banget buat input2 yg menguatkan saya terutama yg udah reply, mba
liv, mba intan, mba noni, mba dhona, mba yessi, mba renny.
saya berdoa supaya yang terbaik buat anak2 yg saya dapat besok.
met sore....met macet2an...

-sondang-

                      "Renny"

                      <[EMAIL PROTECTED]         To:
<balita-anda@balita-anda.com>
                      o.id>                    cc:

                                               Subject: Re: [balita-anda]
Sharing dong... BS pendiam vs BS aktiv
                      01/02/2007 16:22

                      Please respond

                      to balita-anda

Setuju, mbak.. BS yg cerewet takutnya suka ngerumpi... ngomong sana sini...

apalagi yg sudah pinter cari2 alasan kalo salah.. walah...   Yg penting
kalo
cari BS itu yg bisa ajak maen anak2...  kalo dia bisa masuk ke dunianya
anak2 pasti dgn sendirinya dia bisa ajak ngobrol, ajak maen si anak...
bahkan bisa ketawa2 lho...

BS saya waktu ambil dulu sempet bikin saya ragu, nih orang bs ajak maen
anak
saya gak ya, koq kayanya cuma senyam senyum doang gak kedengaran suaranya.
Sempat saya menangisi kepergian BS yg lama gak boleh kerja lagi ama
suaminya
yg udah plg TKI...  Eh, ternyata BS yg ini bisa jg ajak maen anak ku...
malah anak saya sdh bisa naek sepeda roda 4, krn si BS yg ajarin... sampe2
mereka ber-2an naik sepeda kecil itu lho.. hehehe...  saking si BS pengen
anak asuhnya bisa maen sepeda... hahahaha....   dan sampe skrg si BS awet
kerja nya krn udah cinta bgt ama anak asuhnya.. hahaha...

Oh ya, pengalaman saya punya BS cerewet ya itu, suka ngerumpi...  Lalu
akhirnya berantem sama tetangga.. Halah, malah bikin masalah deh ........
Hubungan pertetanggaan jd gak enak.

Regards,
Renny S.
http://kevinnathaniel.multiply.com