Waduh rek' semalem saya gak bisa tidur gara-gara datang banjir, hik ':( baru
kali ini saya ngeliat banjir didepan mata saya langsung semenjak saya tinggal
di rumah mertua di daerah condet yang memang rawan banget banjir, banjirnya
sampe sepinggang. untungnya dirumah udah siap tanggul meski air yang masuk udah
sampe semata kaki.. anakku Damar malah seneng main air sampe saking senengnya
dia kepeleset hihi.. tapi gak kapok tuh..:p untungnya adiknya (zahra 14 bln)
udah tidur nyenyak kalo enggak pasti ikutan nyebur...(dikira kolam renang
kalee...)
air mulai surut jam 3.30 pagi...begadang bow..
udah gitu barusan saya telpon ke rumah air udah naik lagi dari jam 7 pagi tadi,
waaaaa.....jadi nyesel ninggalin rumah niy..kasian anak2 yang cuma ditemenin
neneknya

Yustin Nuryani
Purchasing Data Control
PT.SANYO Electronics Indonesia