On 2/2/07, [EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

re sent dr millis C:

emberrrrr..gw baru nyampe 10 menittt....
tadi panik diklender banjir sebetis..muter cari jlan..eh di buaran banjir
ampir sedengkul...
pasar pulo jahe banjir sdengkul...untung aer ga mask knalpot..
gw dah panik ga enak telat....sms temen2 eee blm ada yg nyampe ternyata
terjebak banjir juga..
nyampe yamaha...hiks..kososng..selantai baru 8 orang..dan gw baru ngeh
ternyata diliburkan.........
sekarang mo pulan dah terjebak ga bisa lewat aer rata2 dah sepaha..hubby
parkir di ptc...hihihi...dr ptc ojek ga bisa jalan kerendem, ahirnya
kekawasan jln kaki :-((
untungnya rumah di vila nusa indah 3,  tinggi en aman banjir..jd tenang
ninggalin rumah..

waduuuh mash ujan kenceng lagi...
hiks..padahal pas mo brangkat nayla dah bilang' ummi jgn kelja...dirumah
aja kan ujan...'
sampe nangis bentar..setelah dibujuk dan dikelilingin komplek 2 kali
puteran baru mau lepas dr pelukan, tapi itupun matanya sediihhh..
coba tadi gw trima sms lebih awal....skrg gi maen ma nayla...

wah, ini baati post dari rumah ya Jeng?
di Semarang sini siy, gi hangat2nya.
pagi tadi, abis nyuci tabungan cucian sepuluh hari..

nayla sayang...maapin ummi ya....hiks..hiks...

oia daerah om ba dah banjir tuh kasian juga klo banjir dah msk rumah...

--
feel complicated? be with me..
http://myidol88.blogspot.com

Kirim email ke