duuh kasian..
Yamaha malah disuruh pulang en disms in berantai spy jgn msk dulu, krn
dijalanan banjir..
Jepang ga ada yg masuk, gm , manager cuma satu org...selantai cuma 10
orang..
hiks mo pulan ga bisa kemana mana...terjebakkk....
signal telkomsel drooop pula...tp kdg ada..kdg dropp..
pusing ga bisa balik...

Farrell <[EMAIL PROTECTED]> wrote on 02/02/2007 09:55:17 AM:

> Bener-bener biadad yah tuh Bule, ngga ngerti kita orang Indonesia.
"Kalau