Hi.. Mba Non
gimana agenda kita...

On 2/2/07, Noni MT <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

***********-***********

Dear all,

Saya mau menawarkan baju anak branded (merk disney, KHQ, Nickelodeon,
dlsb) dengan harga terjangkau, mulai 30ribu saja! Ukurannya tersedia untuk
usia 2 - 6 tahun.
Ada juga kaos untuk dewasa (bahan original, jahitan lokal) merek polo
ralph lauren dengan motif big pony two colours dan baju-baju bayi yang murah
meriah cuma 10ribuan saja.

Untuk wilayah Jakarta, ada free ongkir untuk setiap pembelian minimal
50ribu, dan free ongkir untuk wilayah di luar Jakarta (mulai bekasi,
tangerang, bogor, depok, hingga Jawa) untuk setiap pembelian 100ribu.
Untuk wilayah di luar Jawa, free ongkir juga bisa bila membeli minimal
150ribu.
Nah, yang lokasinya satu kantor atau tetangga kan bisa barengan tuh :-)

Lihat gambarnya di http://pg.photos.yahoo.com/ph/nonimira/my_photos
Kalau tidak bisa browsing, silakan japri ya, nanti gambarnya saya kirim
dengan email.

Makasih,
noni

--