protes en sebel ma telkomsel juga...

membandingkan dg matrix nya hubby..
-lebaran telkomsel dropp...matrix tidak..
-tahun baru telkomsel dropp matrix tidak..
-banjir telkomsel dropp matrix tidaaaaaaaakkk..

kenapa mudah sekali dropp? :-((( pedehel bukannya telkomsel itu yg nomer
satu alias pertama?

hehhee aku cc in ke org telkomsel :-)

mugkin krn via pake kabel klo yg lain make satelit ya? (cmiiw)

"rosa" <[EMAIL PROTECTED]>
02/05/2007 09:10 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
Re: [balita-anda] Kantor Sepi (Mungkin) Karena Banjir

makanya...pake XL...hehe...

dari hari jumat ampe hari ini...HP ku aman tuh..kekeke..