Saya biasanya menggunakan produk lain untuk mengusir nyamuk dan saya rasa
kurang etis untuk menyebutkan merek di milis ini.
Jadi bila ada yang ingin tahu lebih lanjut bisa email via Japri di
[EMAIL PROTECTED]

salam
mama Edward

                    "Achmad

                    Sholeh"              To:     <[EMAIL PROTECTED]>

                    <[EMAIL PROTECTED]        cc:

                    tel.com>             Subject:     RE: [balita-anda] AKIBAT OBAT
NYAMUK SEMPROT

                    09/03/03

                    03:37 PM

                    Please

                    respond to

                    balita-anda

Menurut dsa anak saya, obat nyamuk cair yang disemprotkan itu
partikel-2nya yang super halus, tidak bisa dilihat dengan mata biasa,
akan mengendap di ruangan setelah kurang lebih 12 jam. Jadi kalau cuma 1
jam sebelum tidur disemprotkan itu masih kurang... Kalau yang elektrik
itu pernah saya pakai ada bau dari uap yang keluar dari pemanasan
cairannya
Menurut saya, mungkin ada efeknya untuk jangka panjang.
Akhirnya dsa-nya menyarankan untuk memakai pembunuh nyamuk yang
bentuknya seperti raket ada baterainya.

Thank's
as