duuuh kcian bunda itie...
pet sembuh ya bun...

اللَّهُمَّ رَبَّ النَّاسِ أَذْهِبِ الْبِأْسَ، اشْفِ أَنْتَ الشَّافِي لاَ
شِفَاءَ إِلاَّ شِفَاؤُكَ شِفَاءً لاَ يُغَادِرُ سَفَمًا

"Ya Allah, Rabb sekalian manusia, hilangkanlah petakanya dan sembuhkanlah
dia, Engkaulah Yang Maha Penyembuh, tak ada penyembuh kecuali
penyembuhan-Mu, sebuah penyembuhan yang tidak meninggalkan penyakit." (HR.
Al-Bukhari dan Muslim)