Dear mamanya hans,

Dulu anakku juga gitu, pertama makan makanan kasar langsung mo muntah ato
malah dimuntahin beneran. Kalo udah gitu biasanya sih aku stop dulu, tapi
untuk jam makan berikutnya selalu aku kasih yang kasar² lagi. Memang butuh
waktu, karena Hans khan harus belajar mengenal dulu, kalo udah lancar pasti
dia suka banget ama makanan kasarnya:-)

Hans udah tumbuh gigi belum? ato lagi tumbuh gigi? Biasanya untuk anak yang
sedang tumbuh gigi, selera makannya agak bermasalah tapi nggak semua anak
sama kok, ada yang tumbuh gigi tapi makan tetep lancar:-) ada juga yang pake
panas, mencret (maaf) dll.

Menunya nanti aku kirim via japri yah...........

Grüß,
a. christine