pagi mba..

3 in 1 hanya sempet berlaku 1.5 jam (menuruu detikcom)... setelah itu ditiadakan setelah jam 08.30..karena masih banyak jalan yang kena banjir..

Miko Nasution

----- Original Message ----- From: "Jeanne Ario" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, February 07, 2007 10:10 AM
Subject: Re: [balita-anda] 3 in 1

Denger di Hard Rock tadi pagi katanya 3in1 udah berlaku lagi. Akhirnya krn di mobil cuma b2 suami, kita dr TVRI ke arah dalam benhil..tapi banyak jalan yg ditutup..akhirnya muter2 dan nembus di pejompongan. Baru deh masuk ke jalan yg pinggiran kali depan Shangri La Hotel. Krn suami di gedung BNI 46, akhirnya dr Dukuh gw naik taxi ke harmoni. Pas nunggu taksi di dukuh, merhatiin mobil2 ternyata penumpangnya ada yg 1 or 2 org aja...jadi bingung sebenarnya..udah berlalu or belum 3 in 1.

-JS-