Ya namanya juga mainan , kalo cuma dimainin ngak akan rusak , kalo
dibanting-banting
namanya bantingan dong , he he :-)
kan udah dibilang "money doesn't cheat" , harga tidak menipu .
harga murah , kualitas standar , tapi kalo menurut saya sih , kalo cuma
mainan ngak pa-pa yg murah , toh anaknya ngak ngerti kok ,
yg penting mereka senang bermain , kalo masalah rusak . yah normal
kecuali untuk mainan yg jenis elektronik , kayaknya lebih terjamin yg di
mall
saya pernah lihat mainan di mall, lalu ketemu di prumpung , sama persis
,
harga nya lumayan beda sekitar 75% nya di mall , lumayan kan .
apalagi kalo beli yg lusinan , he he he, sekalian jualan mainan :-)

--
  Andi Limantoro

http://www.fastmail.fm - One of many happy users:
  http://www.fastmail.fm/docs/quotes.html