From: rasdi [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, February 07, 2007 4:11 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] reksa dana untuk merancang dana pendidikan
anak

Bu Lely and all

Reksa-dana sebenarnya dirancang untuk prosedure yang
mudah dan sederhana, dimana kita mengaplikasi seperti
aplikasi pembukaan rekening dibank, selanjutnya kita
tinggal transfer dana yang akan ditabung dan tidak ada
kewajiban rutin, artinya bisa sesekali ataupun dibuat rutin.

Kalau bu Lely mau coba, saya akan kirim form aplikasi,
saran saya sebaiknya ibu coba dengan nominal Rp 100 rb
dan ibu amati perkembangan selama 3-6 bln, menurut data
historis bahwa kinerja reksadana tsb bisa menghasilkan dari
10 % hingga 60 % perthn (tergantung pilihan jenis  RD yang
diambil nantinya).

Sambil mengamati sekaligus kita belajar ttg reksa-dana, jika
dalam masa pengamatan ibu ragu-ragu maka tinggal menjual
kembali RD tsb tapi jika sudah mantap maka bisa jadi alter-
natif untuk investasi yang menarik.

Begitu bu Lely, semoga menjawab pertanyaan anda.

Salam

Rasdi