Aku lg kepikiran untuk buka usaha sendiri.
Yang kepikiran aku sekarang Supplier ATK dan agen sembako ( mis. beras dll
)
Soalnya aku ga punya toko. Adanya rumah. Palingan barang2nya tar aku taruh
digudang.
Suami ga ngijinin carport mobilnya aku sulap jadiin gudang atau toko.
Rumah ga keliatan bagus, katanya hehehe ...

Menurut sp's prospek ga usaha seperti itu ?
Untuk beras pangsa pasarku rumah2 dikomplek ku dsk. Idealnya beras aku
ambil dimana ya ?
Atau ada ga alternatif usaha yang lain (jangan kue dan kerajinan tangan
ya) ?
Please sharing donk ... siapa tau kalo usahaku jalan aku bisa FTM :)

Thanks b4 ya.

i k a

Kirim email ke