sama donk mba noni.. aku juga binun tuh blm dapet
inponya...
secara langganannya cuma yang bebas abo doank...

btw kalo di bajubang indosat ga dapet sinyal cuma
telkomsel doank yang ada, kalo mau dapet kudu ke atas
dulu.. tapi kalo ditempat lain sih ga masalah...

*tetap setia pada indosat*

--- Noni MT <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> ***********************
> No virus was detected in the attachment no filename
> No virus was detected in the attachment no filename
>
> Your mail has been scanned by InterScan.
> ***********-***********
>

> mbak rita,
> yg paket 50ribuan itu gimana sih mbak?
> minimum pembayaran 50ribu per bulan ya?
> soalnya yg gratis sms sama gratis nelpon itu kan ke
> sesama indosat aja ya?
>
> info2 dong mbak
> thanks

=== message truncated ===

Expecting? Get great news right away with email Auto-Check.
Try the Yahoo! Mail Beta.
http://advision.webevents.yahoo.com/mailbeta/newmail_tools.html