manalah aku berani menyantuni eva??

tar ya..doain aja..gua jadi konglomerat..tar gua santunin rumah baru deh...hehe..

----- Original Message ----- From: "Evariny Andriana" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, February 08, 2007 8:33 AM
Subject: Re: [balita-anda] kisah banjir dan ngungsi dari klp gading

gua stress udah pas hari 1-2-3 sampe 1 hari di rumah nyokap juga masih
uring2an terus mikirin rumah hiks hiks... tapi suamiku ga bosen nasehatin
... mo cape mikirin sampe gimana juga ya udah kerendem ya mau diapain lagi
:( direlakan saja... masih banyak orang2 yang lebih susah daripada kita yang
sampe rumahnya kerendem seluruhnya... gua masih mending cuma masuk
sedengkul... paling yg rusak perabotan di lantai 1 aja yg ga berhasil
diselamatkan... yg penting kan kesehatan dan idup anakku udah ngga disekitar
banjir...

masih banyak yg harus disyukuri biarpun suasana kaya gini ... karena sangat banyak orang yang lebih sulit sekarang ini yg butuh bantuan... kecuali rosa
mau ngasih santunan buat gue hahahaha hihihihi :p