Wah, selamat ya dapet interview...
Berhubung kantorku juga punya preschool internasional - tapi bukan
franchise - mungkin bisa dijadiin perbandingan.. setahuku untuk center
manager lokal di preschoolku sekitar 5 jutaan yah...Tapi gak tahu pasti juga
sih. cuma perkiraan doang... Mendingan mbak Dessy coba cari tahu dari orang
dalamnya, kira2 gaji di sana gimana, apa gajinya standar orang jakarta atau
sedikit di atas rata-rata....

Chandra