From: "o.SFD.Martha Sofiana" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, February 09, 2007 3:56 PM
Subject: [balita-anda] Obat lecet, HELP PLEASE

Smart Parents,

aku lagi sedih cerita kemaren itu aku lagi ngak keburu beli pamers yang
agak bagus buat anakku, dirumah adanya  yang merk Lola ( kalu gak salah)
mau gak mau aku pakein ke anakku.

besok hari ini aku liat pantat anakku ( maaf yan porno) pada lecet2x
hampir kaya korengan,

gimana cara ngilanginnya apa ada obat khusus atau pake apa ya soalnya
aku udah pakein salisil gak mempan.

HELP YA

th

Regards,

Martha Sofiana
Structured Finance Dept. - PT.Oto Multiartha